Pandemi Corona, 641 KK di Padangsidimpuan Tenggara Terima Paket Sembako

  • Whatsapp
Pemkot Padangsidimpuan bagikan paket sembako kepada 641 Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

SmartNews, Tapanuli – Pemkot Padangsidimpuan bagikan paket sembako kepada 641 Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

Mereka yang menerima bantuan sudah didata sebelumnya. Tentunya bagi warga yang terdampak pandemi virus corona disease (COVID-19), yang bukan penerima PKH.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut diserahkan Gugus Tugas Pemkot Padangsidimpuan kepada aparat desa untuk dibagikan kepada warga di masing-masing desa.

“Bantuan paket sembako ini merupakan hasil bantuan yang terkumpul di Gugus Tugas Pemkot Padangsidimpuan. Saya atas nama pribadi dan masyarakat Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Gugus Tugas,” kata Plt. Camat Padangsidimpuan Tenggara Amri Taufik Hasibuan kepada wartawan, Rabu (15/4/2020).

Paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula, telur, dan mi instan. Diharapkan, dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di tengah kondisi saat ini.

Amri menyampaikan agar masyarakat tetap mengikuti imbauan dan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Mari bersama-sama kita terapkan physical distancing atau menjaga jarak fisik dengan orang lain, menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, rajin mencuci tangan, mengurangi aktifitas di luar rumah, serta terus menggunakan masker,” pungkasnya.

 

Editor: Arif Tri Pujasakti
Laporan: Erick Pulungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *