Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru di Sibolga, Yuk Kita Simak Pesan-pesan Ini

  • Whatsapp
Petugas gabungan terdiri dari kepolisian, TNI, BPBD dan Satpol PP kembali menyambangi tempat-tempat yang biasa ramai dikunjungi warga di Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) pada Senin malam (20/7/2020).

SmartNews, Sibolga – Petugas gabungan terdiri dari kepolisian, TNI, BPBD dan Satpol PP kembali menyambangi tempat-tempat yang biasa ramai dikunjungi warga di Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) pada Senin malam (20/7/2020).

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka operet Aman Nusa II tahun ini guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 menuju adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polres Sibolga,” kata Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin dalam keterangan tertulisnya.

Bacaan Lainnya

“Adapun tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat di Kota Sibolga sebagian besar adalah Kafe, rumah makan dan toko penjualan hape dan tempat lainnya,” sambung Sormin.

Dijelaskan, dalam kegiatan ini petugas gabungan kembali menyampaikan pentingnya mengetahui langkah-langkah mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Warga juga diminta agar selalu jaga jarak fisik pada saat di tempat tempat keramaian. Disiplin memakai masker apabila keluar rumah. Selalu mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun, sebelum dan sesudah beraktivitas.

“Pemilik Kafe dan rumah makan juga diminta menyediakan tempat mencuci tangan di pintu masuk dan keluar,” Sormin menambahkan. (pr-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *