Triyadi Kunjungi Warga yang Diisolasi di Sibolga

Kapolres Sibolga
FOTO: Kapolres Sibolga AKBP Triyadi saat Berada di Lokasi Isolasi. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi menegur sapa sejumlah warga Sibolga yang sedang menjalani isolasi Covid-19 di Kompleks Wisma Atlet di Kelurahan Aek Parombunan, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) pada Rabu (22/7/2020).

Triyadi melakukan kunjungan untuk melihat kondisi warga yang sedang menjalani isolasi dan karantina tersebut.

Bacaan Lainnya

Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, mengatakan, selain melihat kondisi para warga, Kapolres juga memeriksa nilai gizi makanan yang dikonsumsi warga di sana.

Jumlah warga yang sedang menjalani karantina/isolasi ditempat itu sendiri lebih kurang sekitar 11 orang. Hasilnya cukup bagus, makanan yang dikonsumsi para warga bernilai gizi yang baik.

“Begitu juga dengan lingkungan yang ditempati warga, cukup bersih,” begitu kata Sormin, dalam keterangan tertulisnya.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres didampingi Kapolsek Sibolga Selatan, Iptu Bremer BS Hulu, menemui salah seorang tokoh masyarakat Sibolga dan menyampaikan terima kasih kepadanya.

Karena tokoh masyarakat tersebut dengan kesadaran sendiri memberikan contoh, mau diisolasi demi kesehatan pribadi, keluarga dan masyarakat serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Terkait kunjungan itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat supaya tidak takut diisolasi jika terindikasi Covid-19. Karena tujuannya baik, selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, adalah untuk kesehatan diri, keluarga dan masyarakat,” tutur Sormin. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *