Angkutan Umum Tabrak Honda Scoopy di Jalan SM Raja Sibolga

  • Whatsapp
FOTO: Personil Sat Lantas Polres Sibolga Melakukan Olah TKP.

SmartNews, Sibolga – Mobil angkutan umum Daihatsu Grand Max Nopol BB 1657 MD terlibat kecelakaan dengan Honda Scoppy tanpa Tanda Nomor Kenderaan Bermotor (TNKB).

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan, TKP kecelakaan di Jalan SM. Raja depan praktek kesehatan gigi di Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan pada Rabu malam (22/7/2020) sekira pukul 19.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Angkutan umum Grand Max tersebut dikemudikan laki-laki berinisial AT (51) warga Jalan Jati, Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas.

Sementara, Honda Scoppy tanpa TNKB tersebut dikemudikan oleh seorang perempuan, tenaga honorer bernama Afifah Rizka

Ananda Harahap (19) warga Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan.

“Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut, mobil angkutan umum Daihatsu Grand Max yang dikemudikan AT, melaju dari arah kota (Utara) menuju ke arah simpang Parombunan (Selatan) dengan kecepatan sedang di Jalan SM. Raja Sibolga,” kata Sormin dalam keterangan tertulisnya, Jumat sore (24/7/2020).

“Ketika sampai di tempat kejadian, Honda Scoopy yang dikemudikan Afifah Rizka Ananda Harahap melaju satu arah di depan mobil angkutan umum tersebut dan hendak berbelok ke kanan. Ketika menunggu untuk berbelok ke kanan sepeda motor tersebut di tabrak mobil angkutan umum pada bagian bodi belakang,” jelasnya.

FOTO: Personil Sat Lantas Polres Sibolga Menunjukkan Barang Bukti Kedua Kenderaan yang Terlibat Kecelakaan.

Akibatnya, Honda Scoopy terjatuh, pengendaranya mengalami luka memar di kepala bagian belakang dan dibawa ke RS Metta Medika Sibolga. “Sepeda motor korban pun mengalami kerusakan,” sambung Sormin.

Dalam kasus kecelakaan ini, lanjutnya, polisi meminta keterangan dari dua orang saksi, yakni Baharuddin Tanjung (62) dan Suherman (46). Kedua saksi, warga Jalan SM Raja, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan.

“Kerugian dalam kasus kecelakaan Rp500 ribu, dan masih dalam proses Unit Laka Sat Lantas Polres Sibolga,” tandasnya. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *