Danrem 023 Kawal Samudera Temui Wali Kota Sibolga

  • Whatsapp
FOTO: Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang Disambut Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Diulosi Didampingi Sekda M Yusuf Batubara. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang bersilaturahmi dengan Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk di kantor wali kota di Jalan Sutomo, Kota Sibolga, Senin (3/8/2020).

“Silaturahmi tersebut untuk saling menjaga kekompakan dan sinergitas yang selama ini telah berjalan baik,” ujar Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi ini juga menjadi momen baik Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang untuk mengenalkan dirinya selaku Danrem 023/Kawal Samudera yang baru kepada Wali Kota Sibolga.

Danrem yang didampingi Dandim 0211/Tapanuli Tengah, Letkol Inf Dadang Alex, kepada Wali Kota Syarfi Hutauruk mengatakan, selaku pejabat baru di Makorem 023/Kawal Samudera, dirinya ingin mengetahui tentang kondisi wilayah teritorial yang masuk wilayah Korem 023/Kawal Samudera.

“Sehingga dalam melaksanakan tugas ke depan bisa saling koordinasi dan komunikasi terutama dalam membantu keamanan di wilayah Kota Sibolga,” ucapnya di kesempatan silaturahmi itu.

FOTO: Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang Didampingi Dandim 0211/Tapanuli Tengah saat Bincang-bincang dengan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk. (Foto: Dok_Istimewa)

Wali Kota Sibolga menyampaikan menyambut baik dengan penuh keakraban atas kedatangan Danrem 023/Kawal Samudera.

“Kami berharap sinergi antara Pemerintah Kota Sibolga dengan TNI khususnya Korem 023/Kawal Samudera akan semakin baik,” ucap Syarfi.

Wali Kota Sibolga dua periode itu selanjutnya cinderamata berupa ulos kepada Danrem 023/Kawal Samudera sebagai ucapan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan tersebut. (rilpenrem023/ks).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *