Bantu Warga Kurang Mampu, Kapolres Tapsel: Ini Tugas Polri yang Sungguh Mulia

  • Whatsapp
FOTO: Polisi dari polsek Sipirok Menyerahkan Bantuan Sosial Sembako kepada Warga Kurang Mampu, Rabu 5 Agustus 2020. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapsel – Jajaran Polres Tapsel terus berupaya secara berkesinambungan untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan sosial berupa sembako itu langsung dibagikan para personel Polres Tapsel ke warga penerima manfaat.

Bacaan Lainnya

“Ini sebagai wujud Polri yang promoter, kita terus berupaya membantu warga yang kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Tapsel,” ujar Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Rabu (5/8/2020).

Rupanya, pembagian bantuan sosial ini diinisiasi oleh Kapolres Tapsel. “Ini adalah tugas Polri yang sungguh mulia, membantu warga di tengah kesulitan dampak Covid-19,” jelas Roman.

Karenanya, orang nomor satu di Polres Tapsel itu minta jajarannya, selain menjaga Kamtibmas, juga disarankan agar memberikan perhatian lebih kepada masyarakat kurang mampu, fakir miskin, lanisa, anak yatim piatu yang terdampak Covid-19.

Apa yang diharapkan oleh Kapolres Tapsel dengan sigap dilaksanakan personel Polsek Sipirok, Rabu (5/8/2020).

Bantuan sosial berupa sembako itu dibagikan langsung oleh personel Polsek Sipirok dengan mendatangi warga di rumahnya.

Warga penerima manfaat bantuan tersebut berterimakasih kepada polisi. Karena mereka terasa terbantu.

“Sangat senang sekali saya pak, susah sekarang ini cari makan, bahkan untuk menghidupi anak-anak di rumah saya harus pontang-panting cari kerja serabutan,” aku Albert Nababan penerima bantuan yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan di Kelurahan Sipirok Godang, Kecamatan Sipirok, Tapsel. (D_pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *