Maia Estianty ke Istana Negara, Ngapain?

  • Whatsapp
FOTO: Maia Estianty saat Berada di Istana Negara. (Foto: Instagram)

SmartNews, Tapanuli – Maia Estianty mengunjungi Istana Negara. Kabar ini disampaikannya lewat Instagram.

Maia membagikan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berpose di depan Istana Negara. Dengan mengenakan masker, Maia Estianty terlihat cantik dengan baju batik terusan.

Bacaan Lainnya

Momen kunjungannya itu, Maia juga membagikan momennya berada di sebuah ruangan di Istana Negara. “Seorang rakyat hari ini lagi masuk ke Istana,” tulis Maia Estianty dalam akun Instagram @maiaestiantyreal.

Rupanya, kedatangan Maia Estianty ke Istana Negara karena dirinya dapat undangan. Di kesempatan yang sama, ia menyampaikan pesan dari juru bicara presiden untuk para donatur yang menyumbang dana untuk penanganan Covid-19.

“Tak lupa pihak istana yang diwakili juru bicara presiden mengucapkan terima kasih kepada semua yang dulu kita bersama ikut menyumbangkan dana untuk APD Indonesia,” kata Maia.

Maia Estianty kemudian mendapat banyak pujian setelah membagikan momennya itu di Istana Negara.

Banyak dari warganet mengucapkan terima kasih karena Maia Estianty telah memberikan sumbangan tersebut.

“Proud of you darling. Terima kasih .. beberapa RS di Pekalongan ikut merasakan sumbangan dari kamu dan teman teman … Biar Tuhan yang balas bund,” komentar Feny Zulfikar.

Maia Estianty juga berpesan agar pengikutnya di Instagram bisa terus menjalankan protokol kesehatan. Cara itu tidak sulit menurutnya.

“Tetap protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker, pakai hand sanitizer, cuci tangan, menghindari kerumunan orang banyak,” ajak Maia Estianty.

Terhitung hingga 11 Agustus 2020, lebih dari 20 juta orang di 215 negara terinfeksi virus Corona yang menyebabkan lebih dari 736 ribu orang meninggal dunia.

Di Indonesia, angka penularan juga masih belum turun. Setidaknya lebih dari 128 ribu orang terinfeksi Corona yang menyebabkan hampir 6 ribu orang meninggal dunia dengan angka yang sembuh lebih dari 83 ribu orang. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *