Bertahan Hidup dari Belas Kasihan Warga, Polisi Tapsel Bawa Bantuan

  • Whatsapp
Nurlela boru Sritonang saat menerima bantuan dari Polres Tapsel,

SmartNews, Tapsel – Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smardhana Elhaj melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam bakti sosial ini, Kapolres didampingi Kasat Binmas Pores Tapsel, AKP Daulat MZ Harahap dan anggota pada Jumat (14/8/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di Desa Benteng Huraba Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan, dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu maupun ekonomi lemah serta masyarakat yang mengalami sakit menahun (lumpuh) atas nama Nurlela boru Sritonang yang berdomisili di Desa Benteng Huraba Kecamatan Batang Angkola.

Nurlela boru Sritonang kesehariannya tinggal bersama seorang anaknya bernama Indah Putri Madani Gultom yang masih duduk di bangku sekolah SMP.

“Selama ini mereka hidup hanya atas bantuan atau belas kasihan masyarakat setempat,” ujar Kapolres Roman Smardhana Elhaj.

Dijelaskan Kapolres Tapsel, bantuan sosial yang diberikan berupa beras 10 sak (5 kg per sak), Mie Instan sebanyak 5 kardus dan minyak goreng sebanyak 5 kg.

Atas bantuan yang diterima, pihak keluarga Nur Elida boru Aritonang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tapsel dan jajarannya atas perhatian kepada mereka.

“Kiranya Bapak Kapolres Tapsel dan jajarannya tetap sehat selalu dalam menjalankan tugas keamanan di Kabupaten Tapanuli Selatan, dan kiranya Tuhan melindungi Bapak Kapolres Tapsel, Amin Ya rabbal Al-Amin,” ucapnya.

Pemberian bantuan sosial ini juga dihadiri Ketua Badan Silaturrahmi Pondok Pesantren (BSPP), juga selaku Sekretaris MUI Tapanuli Selatan, Makhsan Dalimunthe, Wakil Ketua MUI H. Maralaut Siregar, Kepala Ponpes Ruodhotul Falah, Suhaili Nasution. (D_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *