Istri Bupati Taput Gaungkan ‘Haholongi Dirim’ dengan Memakai Masker

  • Whatsapp
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Utara, Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora Memakaikan Masker Kepada Masyarakat.

SmartNews, Taput – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Utara, Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora kembali lanjutkan sosialisasi pencegahan Covid-19 sekaligus membagikan 900 lembar masker kepada masyarakat Pahae Jae bertempat di Gedung GKPI Sarulla, Kecamatan Pahae Jae, Jumat (13/8/2020).

Kegiatan TP PKK Taput ini sebagai lanjutan sebagai upaya mendukung Program Nasional Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak PKK).

Bacaan Lainnya

“Kita berharap selembar masker ini mampu menjauhkan diri kita dari covid. Virus corona ini tidak nampak langsung oleh mata tapi itu nyata. Saya hanya meminta kita semuanya menuruti dan melaksanakan anjuran Pemerintah sesuai protokol kesehatan termasuk selalu pakai masker,” ucap Satika Simamora mengawali sosialisasi masker.

Ketua PKK juga mengajak para warga semakin bijak dalam menjaga kesehatan termasuk menanam pekarangan rumah dengan tanaman kesehatan.

“Semoga seluruh upaya Pemerintah dan masyarakat dalam pencegahan virus ini memberikan manfaat yang berarti sehingga meminimalisir korban. Ada baiknya apabila merasa kondisi tubuh kurang fit langsung beristirahat di rumah dan melakukan upaya untuk memulihkan kesehatan. Kita tidak tahu di mana virus ini, yang penting selalu hati-hati dan waspada, pastikan pola hidup kita sehat, boleh sederhana yang penting sehat,” lanjut Satika Simamora.

FOTO: Ketua TP PKK Taput Satika Simamora saat Sosialisasi Manfaat Pemakaian Masker.

“Haholongi Dirim, pakai Masker artinya mari memulai pakai masker agar kita tidak menjadi pembunuh bagi orang lain di sekeliling kita. Mari kita ajak juga saudara-saudara kita lainnya untuk selalu pakai masker. Hati yang bahagia juga turut merupakan salah satu penambah imun tubuh. Untuk itu tetap semangat dalam menjalani hidup,” akhir arahan Ketua PKK Satika Simamora.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 900 lembar dibagikan kepada masyarakat yang hadir dan juga secara simbolis kepada perwakilan masyarakat. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *