Kapolda Sumut Bagi Masker di Pusat Perbelanjaan

  • Whatsapp
FOTO; Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin saat Membagikan Masker. (Foto: tribratanews)

SmartNews, Medan – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, mengunjungi pusat perbelanjaan modern Plaza Medan Fair di Jalan Gatot Subroto, Sabtu siang (15/8/2020).

Kedatangan Kapoldasu bersama para PJU itu guna memantau para pengunjung dalam upaya pendisiplinan menggunakan masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Kapoldasu juga membagikan masker merah putih kepada para pengunjung Plaza Medan Fair sebagai langkah pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.

Usai membagikan masker, Kapoldasu pada kesempatan yang sama juga menyambangi pusat penjualan bahan makan yang berada di dalam Plaza Medan Fair.

Di sana, jenderal bintang dua ini memastikan para petugas keamanan melakukan pengecekan suhu serta penggunaan masker dan handsanitizer bagi setiap pengunjung yang datang.

“Kita lihat semuanya telah mematuhi protokol kesehatan. Para petugas di Plaza Medan Fair telah melaksanakan tugas dengan baik melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung, seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, dalam pencegahan Covid-19,” terang Martuani.

Dalam adaptasi kebiasaan baru, Martuani menerangkan penggunaan masker merupakan cara yang ampuh mengantisipasi terhindarnya dari penyebaran Virus Corona.

“Mulai sekarang kita harus disiplin menggunakan maskar. Dengan menggunakan masker mudah-mudahan kita semua terhindar dari penyakit,” harapnya.

Sementara itu, Siska salah seorang pengunjung Plaza Medan Fair mengaku senang karena menerima pemberian masker dari Kapolda Sumut.

Menurutnya, bagi-bagi masker secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian Polda Sumut agar masyarakat dalam kondisi sehat.

“Sangat senang bang dapat masker dari Bapak Kapoldasu. Ini bukti Polri sangat peduli terhadap kesehatan seluruh masyarakat,” ucapnya.

 

Source: tribratanews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *