HUT Ke-75 RI, Pemuda Pancasila Ranting Aek Manis Sibolga Bakti Sosial

  • Whatsapp
Dalam rangka peringatan HUT RI Ke 75 Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada hari ini Senin (17/8/2020), pimpinan ranting Pemuda Pancasila (PP) Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga menggelar bakti sosial. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Dalam rangka peringatan HUT RI Ke 75 Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada hari ini Senin (17/8/2020), pimpinan ranting Pemuda Pancasila (PP) Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga menggelar bakti sosial.

Kegiatan ini langsung dipimpin Ketua Ranting PP Aek Manis, Parlindungan Pasaribu. Sasarannya, anak yatim dan warga lansia.

Bacaan Lainnya

“Bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan RI, kita dari pengurus ranting PP Aek Manis membagikan bantuan berupa beras, minyak goreng dan mie instan kepada warga,” ujar Parlindungan Pasaribu kepada SmartNews, Tapanuli, Senin sore.

“Bantuan sosial tersebut langsung kita antarkan ke penerima manfaat di kediamannya masing-masing,” jelas Parlindungan.

Dia juga berharap, ke depan Pemuda Pancasila khususnya Ranting Aek Manis bisa memberikan citra yang positif dan lebih bermanfaat buat warga khususnya di Kelurahan Aek Manis, umumnya warga Kota Sibolga.

“Kepada seluruh anggota saya juga minta harus lebih aktif di setiap kegiatan-kegiatan, baik internal maupun di external, serta harapan agar seluruh masyarakat bisa memberikan dukungan kepada Pemuda Pancasila Ranting Aek Manis agar bisa lebih eksis dan berdaya guna buat masyarakat. Teruslah berbuat baik walaupun dengan cara sederhana sekalipun,” pungkasnya. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *