Pelajar Tabrak Truk Mitsubishi dan Penjual Pulsa di Sibolga

  • Whatsapp
FOTO: Truk yang Terlibat Kecelakaan dengan Motor di Sibolga. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Sebuah truk terlibat kecelakaan dengan motor di Jalan Sisingamangaraja, simpang Rawang II Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) pada Jumat (14/8/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin kepada wartawan menjelaskan, truk tersebut bernomor polisi BK 9092 CY, sedangkan motor merk Honda Revo tidak memiliki Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB).

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Sormin, kecelakaan berawal ketika mobil truk Mitsubishi yang dikemudikan laki-laki JS (49) warga Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Sarudik, Tapteng, melaju dari arah Sibolga Utara menuju Kecamatan Sarudik dengan kecepatan sedang di Jalan Sisingamangaraja.

Namun ketika sampai di tempat kejadian, truk tersebut hendak berbelok ke kanan menuju Jalan Rawang II. Pada saat bersamaan, motor Honda Revo yang dikendarai laki-laki (pelajar) bernama Ika Putra Kurniawan (15) warga Jalan Kader Manik Gg Menanti, Kelurahan Aek Muara Pinang Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga yang berboncengan dengan Fazri Safandi Hutagalung (pelajar) berusia 14 tahun datang dengan kecepatan tinggi dari arah Sarudik menuju Kota Sibolga.

“Karena jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga motor tersebut bertabrakan dengan mobil truk, kemudian terjatuh ke sebelah kiri dan menabrak seorang perempuan bernama Intan Sari (18) Mahasiswi, warga Jalan Jalak (Rawang I) Kelurahan Aek Muara Pinang Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, yang sedang berjualan pulsa di pinggir jalan,” terang Sormin, Sabtu (22/8/2020).

Saat itu lanjut Sormin, penumpang motor Fazri Safandi Hutagalung mengalami luka di bagian kepala dan diduga patah pada kaki kanan kemudian dibawa berobat ke RS. Metta Medika Sibolga.

“Sementara, pengendara motor Ika Putra Kurniawan mengalami luka memar di bagian tangan kanan, serta Intan Sari mengalami luka memar di bagian kepala, kemudian dibawa berobat ke Klinik Den Kesyah Sibolga,” jelasnya.

Dijelaskan, kasus kecelakaan ini menimbulkan kerugian sebesar Rp 5 juta. “Saat ini, kasus Laka Lantas tersebut masih dalam proses oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sibolga,” kata Sormin mengakhiri keterangannya. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *