Petugas Parkir di Sibolga Semringah Dapat Paket Sembako dari Polwan

  • Whatsapp
FOTO: Petugas Parkir di Sibolga Terima Paket Sembako dari Polisi Wanita. (Dok_Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Polisi Wanita (Polwan) membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada penyandang disabilitas RBM Hephata di Gereja HKBP Sibolga, Kelurahan Angin Nauli, serta kepada petugas parkir di wilayah Kota Sibolga, Sumatra Utara.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin kepada wartawan, Senin (31/8/2020) menjelaskan, bagi-bagi bansos dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-2 Polwan yang jatuh pada 1 September 2020.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan ekonomi masyarakat yang kurang mampu dampak Pandemi Covid-19, serta menjelang tatanan menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kota Sibolga,” ujar Sormin.

Dijelaskan, paket sembako yang diberikan sebanyak 75 paket, terdiri dari beras sebanyak 10 kg, telur 1 papan, minyak goreng, gula,susu, sabun serta masker.

“Terima kasih kepada Polres Sibolga terkhusus kepada ibu Polwan yang telah datang membawa dan memberikan bantuan paket sembako ini. Ini sangat membantu saya di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar pria petugas parkir itu.

Sormin menambahkan, pada pembagian sembako tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan air yg mengalir, menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak bersentuhan secara langsung. (pr-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *