Danrem 023/KS: Tugas TNI AD Ke Depan Semakin Berat

  • Whatsapp
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang pimpin Sidang Parade Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020 Sub Panda Sibolga, Jumat (11/9/2020).

SmartNews, Sibolga – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang pimpin Sidang Parade Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020 Sub Panda Sibolga, Jumat (11/9/2020).

Acaranya di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jalan Datuk Hitam No.1, Kota Sibolga, dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Para peserta Parade yang diajukan hari ini pada dasarnya merupakan calon-calon terbaik, karena telah lulus pada tahapan pemeriksaan awal yang dilaksanakan sebelumnya, sesuai proses rangkaian kegiatan seleksi Caba PK TNI AD, mulai dari pemeriksaan administrasi, kesehatan, mental ideologi dan kesegaran jasmani yang dilaksanakan secara objektif dan transparan sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Danrem 023/KS mengawali sambutannya.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kebijakan pimpinan angkatan darat dalam menyiapkan personel TNI AD yang profesional dan unggul di masa depan, dalam rangka mewujudkan TNI AD yang tangguh sebagai organisasi pertahanan matra darat,” jelasnya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, tantangan TNI AD ke depan yang semakin berat. “Tugas TNI AD ke depan yang semakin berat, kompleks dan multi dimensi, maka menuntut kita semua untuk lebih bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan calon prajurit yang berkualitas,” ungkapnya.

TNI AD dihadapkan dengan kemajuan dan perkembangan zaman, maka diharapkan calon prajurit yang akan dididik harus unggul dan berbobot, sesuai kriteria yang dipersyaratkan.

“Maka output-nya juga akan berkualitas, sehingga dalam penyaringan ini harus benar-benar dilakukan secara selektif, obyektif dan transparan serta akuntabel,” tegasnya.

Turut hadir, Kasrem 023/KS, para Kasi Rem 023/KS, Dandenkes Sibolga, Kaajenrem, Kajasrem 023/KS, Panitia werving Caba PK TNI AD 2020. (rilpenrem023/ks)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *