Kapolres Pimpin Pendisiplinan Prokes di Kantor Wali Kota Sibolga

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres AKBP Triyadi Bertemu Wakil Wali Kota Sibolga Edipolo Sitanggang di Kantor Wali Kota. (Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Triyadi pimpin Operasi Yustisi hari kedua, digelar secara mobile, Selasa (15/9/2020).

Kapolres didampingi Kabag Ops Polres Sibolga, Kompol Jono S, Kasat Sabhara Iptu Suparjo, Kasubbag Humas Iptu R Sormin, dan Kanit Dalmas Ipda Bagas DA.

Bacaan Lainnya

Turut hadir personil Polres Sibolga, Kodim 0211/TT, Lanal Sibolga, Satpol PP, Dishub dan petugas Dinas Kesehatan.
Kegiatan ini tentang tentang pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang dilakukan jajaran Polres Sibolga.

“Seluruh tim melaksanakan operasi pendisiplinan prokes ke Kantor Wali Kota Sibolga, Kantor PKAD dan perbatasan kota Sibolga dan Kab.Tapanuli Tengah,” ujar Triyadi.

Selain di sana, Tim lainnya melaksanakan operasi pendisiplinan prokes di Simpang Lima Sibolga. Ada di Simpang 4 depan Bapas Sibolga, dan tim 4 di persimpangan BPDSU menuju arah Barus serta tim 5 di Terminal Sibolga.

“Sebebelumnya kita sudah mengingatkan masyarakat untuk tidak menganggap remeh Covid-19. Sebab, hingga saat ini virus Covid-19 masih ada,” bilangnya.

SibolKapolres pun kembali mengimbau kepada seluruh personel dan masyarakat agar tetap menjaga imun kesehatan, terus berolahraga dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *