Motor Supra X Terlibat Kecelakaan di Dekat Warung Mie Tek-tek Jalan Sibolga Barus

  • Whatsapp
FOTO: Polisi saat Menemui Keluarga Korban Kecelakaan di Rumah Sakit. (Dok_Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Dua unit sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Sibolga-Barus saat malam hari, tepatnya di depan Polsub Sektor Sibolga Utara, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut).

Dua sepeda motor yang bertabrakan tersebut yakni, Supra X 125 Nopol. BB 3514 MH dikemudikan laki-laki inisial PT (52) warga Dusun Aek Lobu, Desa Mela I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), kontra Supra X Nopol BB 3673 MR dikemudikan oleh Parlindungan Hutagalung (31) warga simpang Sibustak-bustak Poriaha, Tapteng, Sumut.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, Sabtu (19/9/2020) menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan, PT melaju dari arah Mela menuju arah Kota Sibolga.

“Sesampainya di dekat Warung Mie Tek-tek Manurung yang berada di sebelah kanan, PT hendak menyebrang ke sebelah kanan, namun tiba-tiba datang sepeda motor yang dikemudikan Parlindungan Hutagalung dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang,” kata Sormin, Sabtu (19/9/2020).

“Kemudian stang kiri sepeda motor bersenggolan dengan bagian depan sebelah kiri sepeda motor, sehingga pengemudi sepeda motor Parlindungan Hutagalung terjatuh ke aspal yang mengakibatkan luka robek di bagian kaki, luka robek di bagian mata dan luka di bagian pinggang. Kemudian dibawa berobat ke RS Metta Medika Sibolga,” jelasnya.

Dalam kasus kecelakaan ini, polisi meminta keterangan dari saksi bernama Putra Riau Bimantara, warga Sibolga.

“Saat ini kasus Laka Lantas yang juga mengakibatkan kerugian Rp 2 juta itu, masih dalam proses penyidikan oleh Unit Laka Lantas Polres Sibolga,” bilang Sormin. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *