Ini Arti Nomor Urut 1 Bagi Calon Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan

  • Whatsapp
FOTO: Calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan saat Diwawancara Wartawan.

SmartNews, Tapanuli – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing disingkat Jamal-Pantas (JP) telah ditetapkan sebagai pasangan nomor urut 1 di Pilkada Sibolga Tahun 2020.

Penetapan nomor urut pasangan JP itu dilaksanakan dalam Rapat Pleno KPU Sibolga dikantornya, Jalan S Parman, Kamis (24/9/2020).

Bacaan Lainnya

Mendapat nomor urut 1, Jamal dan Pantas terlihat bahagia dan tersenyum. “Terima kasih kepada KPU Sibolga sudah menetapkan nomor urut 1 kepada kami,” ucap Jamal mengawali.

Mendapat nomor urut 1 di Pilkada Sibolga, Jamal menyebutkan, kiranya menjadi pemenang. Katanya, nomor 1 banyak artinya. “Nomor satu banyak artinya, pertandingan juga juaranya nomor 1,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan sesuai dengan nomor ini, kami diizinkan oleh Allah SWT menjadi pemenang. Terima kasih,” bilang Jamal disambut aplaus orang yang hadir di acara tersebut.

Sebagaimana diketahui, pasangan Jamal-Pantas merupakan yang pertama ditetapkan sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, begitu juga dengan penetapan nomor urut peserta di Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua KPU Sibolga, Khalid Walid menjelaskan, dua Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga belum ditetapkan sebagai calon.

“Masih satu Paslon (ditetapkan). Nanti di tanggal 2 Oktober 2020 ada lagi penetapan, dikarenakan Bapaslon tersebut masih dilakukan verifikasi keabsahan dokumen syarat calon setelah pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani dan bebas penyalahgunaan narkotika, pada tanggal 21 September 2020 kemarin,” kata Khalid dalam keterangan tertulis WhatsApp, Rabu (23/9/2020). (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *