Pemuda Pancasila Kota Sibolga Gelar Nobar Film G30S/PKI

  • Whatsapp
FOTO: Sekretaris Komando Inti (KOTI) MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga, Hasrul Azis Sikumbang (kedua dari kiri)

SmartNews, Tapanuli – MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga menggelar nonton bareng (Nobar) Film Dokumenter peristiwa G30S/PKI, Selasa malam (29/9/2020).

Sekretaris Komando Inti (KOTI) MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga, Hasrul Azis Sikumbang didampingi sejumlah pengurus, kepada wartawan Selasa siang (29/9/2020) mengatakan, acara Nobar dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Acara Nobar yang kita laksanakan ini dalam rangka memperingati peristiwa G30S/PKI dan Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2020,” ujar Hasrul.

Selain itu lanjutnya, juga bertujuan mengingatkan kembali peran Pemuda Pancasila dalam perjuangan mempertahankan ideologi negara, yakni Pancasila.

“Kegiatan ini juga bertujuan memberikan edukasi, baik kepada seluruh kader Pemuda Pancasila maupun masyarakat Kota Sibolga tentang perjuangan para pahlawan negara dalam mempertahankan ideologi negara,” ungkap pria yang akrab disapa Abu Nisa itu.

“Juga dalam rangka membangkitkan jiwa patriotisme bagi kader Pemuda Pancasila,” pungkasnya.

Acara nobar dilaksanakan di Sekretariat Pemuda Pancasila Kota Sibolga di Jalan Brigjen Katamso No 11, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, dihadiri jajaran pengurus dan anggota. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *