Korem 023/KS Ikuti Upacara HUT Ke-75 TNI Secara Virtual dari Istana Negara

  • Whatsapp
Korem 023/KS Ikuti Upacara HUT Ke-75 TNI Secara Virtual dari Istana Negara.

SmartNews, Tapanuli – Korem 023/KS mengikuti upacara HUT Ke-75 TNI ke-75 secara Virtual dari Istana Negara Jakarta, dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. Acara ini dilaksanakan di Aula Gupala Makorem 023/KS, Senin (5/10/2020).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Staf Korem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi mewakil Danrem, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang. Turut hadir seluruh jajaran TNIAD, AL, AU yang ada di wilayah Korem 023/KS.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan yang sama, Polda Sumut diwakili Dirpam Obvitnas, Kombes Pol Ferdinan dan Kabid Keuangan, Kombes Pol Taqwil didampingi Kapolres Sibolga dan Kapolres Tapteng memberikan surprise dengan mendatangi Makorem 023/KS seraya membawa dan menyerahkan kue ulang tahun kepada jajaran TNI yang ada di wilayah Korem 023/KS.

Kue ulang tahun itu langsung diterima oleh Kasrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Dansatradar 234 Sibolga, dan Danlanal Sibolga.

“Terima kasih banyak kepada jajaran Polda Sumut khususnya Polres Sibolga dan Polres Tapteng. Semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ucap Kepala Staf Korem 023/KS, Letkol Inf Denny Engel Rupingi.

FOTO Kapolres Taptengf AKBP Nicolas Dedy Arifianto dan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi Membawa Kue Ulang Tahun Ke-75 TNI ke Makorem 023/KS.

Turut hadir, Kajari Sibolga, Wakil Bupati Tapteng, Ketua DPRD Tapteng, Sekda Sibolga, para Kasi Korem dan para Kabalak Aju Korem 023/KS serta undangan lainnya. (rilpenrem023ks).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *