Pomparan Siraja Panggabean Kota Sibolga Siap Menangkan Pasangan Jamal-Pantas

  • Whatsapp
FOTO: Pasangan Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing Didampingi Istri Diupa-upa Pomparan Siraja Panggabean Boru-Bere Kota Sibolga Sekitarnya. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing (JP) mendapat dukungan penuh dari Pomparan Siraja Panggabean, Boru, Bere se-Kota Sibolga untuk memenangi Pilkada serentak 2020 pada 9 Desember mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan dalam sebuah acara pernyataan komitmen yang diadakan Pomparan Siraja Panggabean di Gedung Pertemuan Ancol Square, Kota Sibolga, Sabtu (10/10/2020).

Bacaan Lainnya

Diacara ini, Tokoh-tokoh marga Panggabean juga mangupa-upa dan mangulosi pasangan berjuluk JP tersebut.

Mereka berharap agar pasangan JP diberi kekuatan, kemudahan serta kemenangan dalam kontestasi Pilkada Kota Sibolga.

Mengawali sambutannya, Calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan punguan marga Siraja Panggabean Kota Sibolga.

Hal ini menjadi penyemangat Jamaluddin dan pasangannya Pantas Maruba Lumbantobing, untuk berjuang dan menang di Pilkada Sibolga.

“Kami mohon doa dan dukungan, mulai hari ini kita akan bersama-sama berjuang, bersama-sama meyakinkan warga Kota Sibolga bahwa kami layak dan pantas didukung untuk menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga,” ujar Jamaluddin.

“Apabila itu telah kita peroleh, mari kita bersama-sama untuk memajukan pembangunan di Kota Sibolga ini, supaya tujuan kita menjadikan Kota Sibolga yang sehat, pintar dan makmur dapat terealisasi,” tegas Jamal.

Dia juga meminta Pomparan Siraja Panggabean untuk tetap memberikan nasihat apabila terdapat yang tidak tepat sesuai dengan yang diharapkan, jika diizinkan dan diberikan kesempatan memimpin Kota Sibolga.

“Punguan marga Siraja Panggabean yang memberikan dukungan kepada kami tidak akan kami sia-siakan, dan semoga dengan pemberian ulos dan upa-upa tadi menjadi penyemangat kepada kami agar pembangunan di Sibolga dapat dilaksanakan,” ucapnya.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing mengatakan, dirinya siap berdampingan dan sejalan dengan Jamaluddin Pohan jika kelak dipercaya memimpin Kota Sibolga.

“Kami berpasangan bukan karena dijodohkan, tetapi sudah memiliki ikatan yang kuat untuk memimpin Sibolga kedepannya. Sejak beberapa tahun lalu, komitmen ini telah kami bangun, dan harapan kami semoga diberi kemudahan untuk memimpin Sibolga,” ujarnya.

Di akhir sambutan, keduanya meminta dan berharap keluarga Pomparan Siraja Panggabean untuk mengajak semua keluarga besarnya agar hadir dan memberikan suara di TPS pada Pilkada bulan Desember 2020 mendatang.

“Suara bapak/ibu yang menentukan kemenangan kami, dan semoga kami mendapatkan mayoritas suara dari masyarakat Sibolga agar pembangunan dapat berjalan,” tandas keduanya.

Sebelumnya, salah seorang tokoh marga Siraja Panggabean yang turut memberangkatkan Jamal-Pantas, Op Jonathan mengatakan, memberangkatkan seseorang untuk berjuang selalu dilakukan dalam balutan upacara adat.

“Ulos, ikan mas adalah simbol dukungan dan doa untuk pasangan JP yang akan bertarung di Pilkada Kota Sibolga dengan tujuan agar pasangan JP tetap sehat dan bijak menghadapi berbagai rintangan yang akan mereka jalani hingga pemilihan nanti. Terutama mereka berdua harus kompak,” tegasnya, seraya menambahkan upa-upa tersebut sebagai bentuk doa dan dorongan tulus keluarga besar Siraja Panggabean Kota Sibolga kepada pasangan JP untuk melakukan pembangunan di Kota Sibolga lima tahun mendatang. (ril).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *