Berprestasi, Sebanyak 641 Mahasiswa Taput Terima Beasiswa

  • Whatsapp
Bupati Taput, Nikson Nababan bersama bersama Pimpinan Cabang Bank Sumut, Roby Sihaloho didampingi beberapa Pimpinan OPD serahkan beasiswa kepada 641 mahasiswa/i berprestasi dari Kabupaten Tapanuli Utara. (FOTO: Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Sebanyak 641 mahasiswa/i berprestasi dari Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara (Sumut) menerima beasiswa. Dananya bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bank Sumut Tahun 2020.

Beasiswa tersebut diserahkan oleh Bupati Taput, Nikson Nababan bersama bersama Pimpinan Cabang Bank Sumut, Roby Sihaloho didampingi beberapa Pimpinan OPD terkait, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Jumat (16/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Tetap semangat belajar walau melalui daring. Saya senang dan bahagia karena semakin banyak mahasiswa/i yang berprestasi melalui IPK yang bagus. Tetapi memang jadi lebih sedikit diterima karena semakin banyak yang membagi. Raih cita-citamu untuk kelak dapat memberikan sumbangsih bagi negara,” ujar Bupati Nikson Nababan.

Dalam kesempatan itu, Nikson Nababan juga menegaskan dirinya konsisten dalam membangun Taput.

“Saya ingin tetap konsisten bahwa Tapanuli Utara tetap menjadi lumbung sumber daya manusia yang berkualitas. Sehingga saya memberikan perhatian serius dalam dunia pendidikan,” ungkap Nikson.

Karenanya, dia juga minta dukungan mahasiswa/i dalam pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara yang lebih baik lagi.

“Semoga apa yang kami berikan ini, sedikit banyaknya bermanfaat bagi mahasiswa/i yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara,” bilangnya.

“Terima kasih atas prestasi adek-adek mahasiswa/i yang telah membanggakan Kabupaten Tapanuli Utara,” tambah Bupati Taput.

Agnes Sitompul menyampaikan mewakili mahasiswa/i menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara atas bantuan beasiswa tersebut.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, mengingat situasi sulit saat ini dihantui pandemi covid 19. Semoga suatu saat nanti kami dapat memberikan sumbangsih baik segi pemikiran, tenaga untuk Kabupaten Tapanuli Utara yang lebih baik lagi,” ujar Agnes.

Turut juga hadir Pinca Bank Sumut Tarutung, Kadis Koperasi, Kadishub, Kadis Kominfo, Kabag Perekonomian Pemkab Tapanuli Utara. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *