Bahdin Nur Tanjung: Peran Media Sangat Besar

  • Whatsapp
FOTO: Bahdin Nur Tanjung (tengah) saat Bersama Warga Dalam Sebuah Acara di Kota Sibolga. (Dok)

SNT, Sibolga – Bahdin Nur Tanjung membuat pengakuan yang cukup mencengangkan dihadapan sejumlah wartawan, baru-baru ini di Kota Sibolga, Sumatra Utara.

Tanpa rasa sungkan sedikitpun, mantan Rektor UMSU itu mengaku, bahwa sejak dulu ia selalu dekat dan bersahabat dengan wartawan.

Bacaan Lainnya

Wartawan bagi Bahdin Nur Tanjung merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan dirinya. “Karena dulu saya juga pernah menjadi wartawan. Jadi saya sudah menganggap bahwa wartawan itu menjadi bagian diri saya sendiri,” ungkap Bahdin Nur Tanjung.

Bahdin yang kini mencalon Wali Kota Sibolga juga mengungkapkan bahwa sepanjang perjalanannya meniti karir di dunia pendidikan, organisasi kemasyarakatan pemuda, KNPI, bahkan di dunia politik, ia selalu dekat dengan wartawan.

“Jadi, terus terang saja, wartawan lah yang telah membesarkan nama saya selama meniti karir, dan kita saling menghormati satu sama lain,” ungkapnya.

Karenanya, ia juga sangat membutuhkan dorongan dan dukungan dari rekan wartawan. “Saya tidak bisa lepas dari rekan wartawan, karena saya menganggap wartawan itu bukan orang lain, melainkan sudah menjadi bagian diri saya sendiri,” bilang Bahdin. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *