Salam 2 Jari untuk Paslon Bahdin-Edi Polo Menggema di Aek Habil

  • Whatsapp
FOTO: Pendukung Bahdin-Edi Mengacungkan 2 Jari di Hadapan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang.

SNT, Sibolga – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, DR.H Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang, S.Pi disambut lagu salam 2 jari oleh warga Jalan Kesturi, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, sekira pukul 20.30 WIB, Minggu malam (8/11/2020).

Kehadiran paslon yang disingkat ABADI bersama rombongan di lokasi acara sudah ditunggu oleh warga.

Bacaan Lainnya

“Salam 2 jari, ayo kita pilih ABADI,” begitu nyanyian warga yang menggema di lokasi acara saat Bahdin-Edi memasuki sebuah tempat yang disediakan.

Melihat pendukungnya bernyanyi sambil berjoget, Bahdin-Edi ikut berbaur bersama warga, mengangkat tangan kemudian mengacungkan 2 jari.

Terlihat keakraban Bahdin-Edi dengan warga begitu nyata. Mereka sangat senang bisa bertemu dengan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga nomor urut 2 itu.

Rupanya, ada kejutan dari warga untuk paslon Bahdin-Edi. Mereka juga menghindangkan makanan ikan bakar.

Pertemuan itupun semakin penuh bermakna saat makan malam bersama. Kepada warga, Bahdin mengaku sangat terharu dan bangga atas besarnya dukungan warga Sibolga terhadap pasangan ABADI.

Dia memastikan, akan mewujudkan visi misi mereka yaitu Unggul, Damai, Sejahtera, jika terpilih dan mendapat kepercayaan untuk memimpin Sibolga ke depan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *