Ini Cara Paling Mudah Mengingat Bahdin-Edi Polo saat di Bilik Suara

  • Whatsapp
FOTO Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang saat Dipakaikan Pakaian Etnis Nias baru-baru ini di Kota Sibolga.

SNT, Sibolga – Calon Wali Kota Sibolga nomor urut 2, Bahdin Nur Tanjung mengungkapkan cara mudah mengingat bagi warga untuk memilih (mencoblos) mereka di bilik suara pada 9 Desember 2020 nanti.

Mantan Rektor UMSU itu menjelaskan, yang pertama adalah posisi fotonya bersama Wakilnya Edi Polo Sitanggang tepat berada di tengah pada lembar surat suara. Sedangkan foto kedua paslon lainnya berada di posisi kiri dan kanan.

Bacaan Lainnya

“Yang pertama foto saya bersama Pak Edi Polo Sitanggang tepat berada di tengah pada lembar surat suara,” kata Bahdin Nur Tanjung di setiap pertemuan dengan konstituennya di Kota Sibolga.

Namun lanjut Bahdin, masih ada cara yang paling mudah untuk mengingat saat akan mencoblos pasangan yang disingkat ABADI ini, yakni Kumis Tebal.

“Kalau sudah di bilik suara nanti, lihatlah di lembar surat suara, ada foto yang berkumis tebal, coblos langsung, karena cuma Pak Edi Polo yang memiliki kumis tebal. Itulah kami nomor urut 2,” ucap Bahdin.

Pasangan yang disebut Orang Baik ini mengusung visi misi Unggul, Damai dan Sejahtera pada pencalonan kepala daerah di Kota Sibolga. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *