Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari

  • Whatsapp
Tari Putri (FOTO: okezone)

SNT, Tasikmalaya – Baru-baru ini viral di media sosial seorang wanita cantik penjual rujak jambu kristal di Jalan Re Martadinata, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Dia bernama Tari Putri baru berusia 26 tahun.

Lapak jualannya pun selalu dipenuhi oleh pembeli, sehingga omsetnya naik drastis. Setelah viral, saat ini Tari Putri bisa menjual 100-120 kilogram jambu kristal per hari, padahal tidak sebanyak itu sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Wartawan yang menemuinya kemarin, Tari menuturkan awal dirinya menjual rujak. Katanya, ide membuka bisnis ini muncul saat dirinya suka membeli rujak jambu kristal di Jalan Cieunteung, Kota Tasikmalaya.

Lantas saat itu Tari berpikiran kenapa tidak berjualan sendiri untuk membantu suami. Idenya untuk berjualan rujak ternyata kemudian mendapat restu dari sang suami.

Dengan bermodal Rp1,5 juta, Tari membeli meja, etalase kecil, dan kebutuhan lainnya untuk kebutuhan dagang
Bahkan awalnya ia hanya menyediakan stok jambu sebanyak 10 kilogram. Dan pada hari pertama betapa terkejutnya dia, karena usahanya itu ada di media sosial. “Ini di luar dugaan banget karena aku ga nyangka bakal viral,” kata Tari.

Omset penjualannya keesokan harinya pun langsung merangkak naik hingga terjual 21 kilogram. Dan pada hari ketiga 30 kilogram.

Yuli, seorang pembeli rujak jambu kristal, mengatakan ia tertarik mencoba rujak jualan Tari karena sedang viral di media sosial.

Katanya, saat ia datangi ternyata benar, paras penjual rujak tersebut cantik. Selain itu, jambu yang dijualnya pun sangat jarang, karena baru kali ini ada jambu kristal yang memakai bumbu rujak.

Pembeli lainnya, Fajar, mengaku bahwa dirinya bisa tiga kali dalam sehari membeli rujak jambu kristal buatan ibu tiga anak itu.

Dia beralasan karena rasanya beda dari yang lain, meski di Tasikmalaya banyak penjual rujak. Tari, kata dia sosok yang rama, dan lapak jualannya pun bersih. Tak lupa Fajar memuci kecantikan Tari. “Cantik dia,” katanya. (OZ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *