Pedagang Ikan Semringah Dapat Ember, Berjanji Memilih Bahdin-Edi Polo

  • Whatsapp
Para Pedagang Ikan di Jalan KH Ahmad Dallas Sibolga Meluapkan Kegembiraannya Mendapat Ember dari Bahdin-Edi Polo.

SNT, Sibolga – Ada pemandangan yang tak biasa di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kota Sibolga, Selasa sore (17/11/2020). Banyak warga terlihat memakai baju kaos dan kemeja yang bertuliskan Bahdin- Edi Polo.

Mereka hilir mudik dan kemudian fokus ke salah satu tempat pembagian barang. Rupanya, warga tadi merupakan pedagang ikan di sana.

Bacaan Lainnya

Ratusan ember itu kemudian dibagikan oleh tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang nomor urut 2 kepada para pedagang ikan.

“Terima kasih pak Bahdin dan pak Edi Polo. Ini (ember) sangat berarti bagi saya sebagai pedagang ikan kecil ini,” kata Santi Mina Gulo, pedagang ikan asal Kelurahan Aek Muara Pinang, Kota Sibolga sambil meluapkan kegembiraannya.

Meskipun hanya mendapat sebuah ember, bagi Santi sudah sangat berarti, dan berjanji akan memilih Bahdin-Edi Polo pada 9 Desember 2020 nanti.

“Yang membantulah yang kita pilih, iya kan. Walaupun bantuan ini (ember), lumayanlah,” katanya diamini pedagang lainnya yang juga mendapat bantuan ember tersebut.

Sementara itu, paslon Bahdin dan Edi Polo dengan berjalan kaki menyapa sekaligus membagikan masker kepada para pedagang ikan di sana.

Kehadiran pasangan yang mengusung visi misi Unggul, Damai dan Sejahtera itu sangat disambut antusias para pedagang. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *