Tak Tergoyahkan, Ibu-ibu Ini Komit Milih Bahdin-Edi Polo

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Sejumlah ibu rumah tangga menyatakan komitmennya memilih pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang nomor urut 2 pada Pilkada serentak 2020, 9 Desember nanti.

Di sela-sela Bahdin-Edi Polo membagi-bagikan ratusan ember dan masker kepada para pedagang ikan kecil di Jalan KH Ahmad Dahlan Kota Sibolga, Selasa sore (17/11/2020), para ibu-ibu ini dengan tegas mengatakan, pendirian mereka tidak akan goyah untuk memilih pasangan disingkat ABADI itu.

Bacaan Lainnya

“Kami tak akan tergoyahkan (memilih Bahdin-Edi Polo),” kata ibu berhijab dengan memakai masker berwarna kuning itu diamini temannya.

Ditanya apa alasan mereka memilih Bahdin-Edi Polo, jawabnya, karena pasangan tersebut merupakan orang baik.“Orang baik (Bahdin-Edi Polo),” kata mereka kompak.

Sangking komitmennya kepada pasangan Bahdin-Edi Polo, ibu-ibu ini mengatakan menolak menerima uang dari siapapun untuk maksud tertentu. “No (uang),” tegas mereka.

Tadinya, Bahdin-Edi Polo turun ke kawasan lapak pedagang ikan kecil itu membagikan ember dan masker sembari menyerap aspirasi para pedagang. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *