2 Gadis Asal Sibolga Itu Dikabarkan Sudah Pulang

  • Whatsapp
FOTO Screenshot.

SNT, Sibolga – Dua gadis asal Kota Sibolga yang dikabarkan “menghilang” setelah dua hari pergi dari rumahnya dinyatakan telah pulang ke rumahnya. Kondisi keduanya juga disebut sehat saat kembali.

Pemilik akun facebook @Radyah Dya, mengkonfirmasi kedua gadis tersebut sudah pulang ke rumahnya dengan keadaan sehat dan selamat.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih sebelum nya.. Anak nya sudah pulang,” tulis Radyah Dya dalam messenger facebooknya, pada Kamis malam (19/11/2020).

Radyah Dya juga menulis di wall facebooknya dan menyatakan bahwa kedua gadis itu telah pulang. “Keponakan kami sudah pulang. Terimah kasih atas kerja samanya..,” tulis Radyah Dya.

Sebelumnya diberitakan, Radyah Dya ketika dikonfirmasi wartawan lewat messenger facebook, juga mengaku belum mengetahui keberadaannya. “Belum ada kabar dari keluarga pak,” tulis Radyah Dya, Kamis malam.

Kedua gadis yang disebut-sebut pergi berboncengan naik motor Honda Beat Street BB 6910 NN, menghilang setelah dua hari pergi dari rumahnya.

Kabar “menghilangnya” dua gadis tersebut pun viral di media sosial facebook. Banyak netizen yang berkomentar memberikan doa dan dukungan, agar kedua gadis tersebut segera ditemukan.

Pemilik akun @Radyah Dya, yang pertama kali mengunggah foto kedua gadis itu di wall facebooknya, Kamis (19/11/2020).

Sejak diunggah sekira 5 jam, postingan tersebut telah 145 kali dibagikan. “Ass…. Mohon bantuannya buat slruh masyarakat kota sibolga atau luar kota sibolga bagi yg melihat 2 ade ini naik kerta beat street BB 6910 NN, tolong kabari kami atau chat karena dr kmrin mereka gak ada kbrnya, seluruh kluarga sudah khawatir dan gelisah, bagi siapa yg melihat tolong kabari kami pihak kluarganya ya terimakasih banyak sebelumnya smga Allah memberikan rejeki untuk kalian dan jalan terbaik untuk kita semua…. Amin ya Allah,” tulis pemilik akun @Radyah Dya.

Namun sayangnya, belum diperoleh identitas kedua gadis tersebut, dan apa yang menjadi penyebab mereka pergi meninggalkan rumah. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *