Waka Polres Imbau Jemaat Gereja HKBP Sibolga Kota Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Waka Polres Sibolga, Kompol Ronson Sihombing menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan dan Pilkada Damai tahun 2020 kepada jemaat HKBP Sibolga Kota, Minggu (29/11/2020).

SNT – Waka Polres Sibolga, Kompol Ronson Sihombing menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan dan Pilkada Damai tahun 2020 kepada jemaat HKBP Sibolga Kota, Minggu (29/11/2020).

Imbauan tersebut disampaikan Waka Polres Sibolga sebelum masuk acara kebaktian. “Horas, Syalommm. Selamat hari Minggu kepada bapak ibu jemaat HKBP Sibolga Kota,” ucap Kompol Ronson Sihombing mengawali.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih sebelumnya, kita ucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas berkat yang diberikan kepada kita. Di sini kita dapat berkumpul di rumah Tuhan di gereja ini untuk memuji dan memuliakan nama Nya. Sebelum saya sampai kan beberapa hal, tak kenal maka tak sayang,” ucapnya seraya mengenalkan dirinya sebagai Waka Polres Sibolga.

Dalam kesempatan itu, Ronson Sihombing menyampaikan bahwa kasus COVID-19 di Indonesia masih tinggi peningkatannya dan tidak tertutup kemungkinan di Kota Sibolga masih ada yang terkonfirmasi.

“Namun kita tidak perlu cemas dan takut akan pademi yang ada saat ini. Tetap kita menjaga kesehatan agar imun tubuh kuat dan bisa melawan virus covid-19 dengan diri sendiri dengan tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan dengan menerapkan perilaku hidup bersih yang harus di laksanakan dengan 3 unsur, mencuci tangan, memakai masker dan mencuci tangan,” ujar Ronson.

Terkait jelang Pilkada di Sibolga pada 9 Desember 2020, Waka Polres mengharapkan agar pelaksanaannya berjalan dengan damai.

“Kita punya pilihan yang berbeda-beda, akan tetapi kita perlu menjaga persaudaraan, Tentukan pilihan yang terbaik dan kita tetap jaga tali persaudaraan dalam menyambut pilkada tahun 2020 tepat 9 Desember nanti,” ujarnya.

“Jaga kekondusifan dan mari kita ciptakan pilkada damai, jangan kita biarkan kejadian yang lalu-lalu terulang kembali, yang akan menimbulkan korban. Oleh sebab itu mari kita jaga tali persaudaraan. Mari kita dukung pilkada kota sibolga yang damai, aman dan kondusif,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *