Ini Penjelasan Lengkap Anies Baswedan Terkait Kondisi Kesehatannya

  • Whatsapp
FOTO: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Foto: Tangkapan Layar Video Instagram)

SNT, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengkonfirmasi kondisi kesehatannya setelah dikabarkan positif COVID-19 oleh pihak Pemprov DKI Jakarta sebagaimana melansir detikcom, Selasa (1/12/2020).

“Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengkonfirmasi bahwa dirinya dinyatakan positif terpapar virus COVID-19,” demikian keterangan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dikabarkan, Anies dinyatakan positif COVID-19 setelah hasil tes swabnya keluar pada dini hari tadi. Selain itu disebutkan bahwa sebenarnya Anies menjalani tes usap (swab test) antigen pada 29 November, dan hasilnya negatif.

Kemudian sehari setelahnya, Anies menjalani swab test PCR sebagai konfirmasi atas swab test antigen. Hasil swab test diterimanya pada dini hari, dan hasilnya adalah positif COVID-19. “Hasil tes PCR menyatakan bahwa saya positif COVID-19,” begitu kata Anies.

Anies pun kemudian menyampaikan informasi lewat video akun Instagram miliknya. Lewat video tersebut, Anies menjelaskan kondisi kesehatannya.

Kepada warga Jakarta, izinkan saya memberi penjelasan tentang kondisi saya saat ini. COVID-19 bisa mengenai siapa saja, maka saya berpesan, kehati-hatian harus terus dijaga. Mari kita saling jaga dan saling dukung. Semoga kita semua terus diberi kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin,” tulis Anies sekitar 3 jam lalu di Instagramnya. (red)

Penjelasan lebih lengkap Anies Baswedan, Simak DI SINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *