Mencoblos di TPS 17 Aek Parombunan, Ini Harapan Edward Siahaan

  • Whatsapp
FOTO Calon Wakil Wali Kota Sibolga, Edward Siahaan.

SNT, Sibolga – Calon Wakil Wali Kota Sibolga nomor urut 3 dari jalur perseorangan, Edward Siahaan mencoblos di TPS 17 Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Rabu (9/12/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Setelah tiba di TPS tersebut, Edward Siahaan, langsung diarahkan oleh petugas TPS agar terlebih dahulu dicek suhu tubuh, mencuci tangan serta memakai sarung tangan yang telah disediakan penyelenggara di sana.

Bacaan Lainnya

“Saya mencoblos di TPS 17, kelurahan Aek Parombunan, itu penerapan protokol kesehatan mengenai Covid itu bagus, kita juga senang dengan petugas di sana,” kata Edward.

Usai mencoblos, Edward berpesan agar masyarakat Kota Sibolga jeli memilih calon pemimpin untuk membangun Kota Sibolga 5 tahun ke depan.

Edward juga menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pilkada Sibolga berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita memohon kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga jangan ada kerusuhan, boleh beda pendapat, boleh beda pilihan, tapi kita di Sibolga ini adalah bersaudara, bermasyarakat, jangan dirusak oleh Pilkada ini, siapapun yang memimpin nantinya di pemerintahan Kota Sibolga, kita tetap bersaudara. Mari ciptakan hal yang kondusif,” pintanya.

Lanjut Edward, hingga kini pihak kepolisian juga telah mengupayakan agar Pilkada di Kota Sibolga berjalan dengan aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan.

“Aparat Kepolisian dan TNI juga telah berupaya menjaga keamanan dan kekondusifan di Kota Sibolga, serta berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Edward yang berpasangan dengan Ahmad Sulhan Sitompul, Calon Wali Kota Sibolga. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *