Paranormal Ini Ungkap Hasil Penerawangan Pilkada Sibolga

  • Whatsapp
FOTO Screenshot Facebook.

SNT, Sibolga – Muchtar Darmono Singamalim Nababan menyampaikan hasil penerawangannya untuk Pilkada Sibolga 2020.

Penerawangannya itu disampaikan Muchtar DS Nababan melalui akun facebooknya @Muchtar Nababan.

Bacaan Lainnya

Di akun facebooknya itu, Muchtar Nababan mengatakan sebagai seorang paranormal, dirinya mengeluarkan prediksi hasil penerawangannya untuk Pilkada Sibolga 2020.

Muchtar, yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Sibolga dari Partai Golkar itu mengatakan, meski partainya mengusung Pasangan nomor urut 2 Bahdin-Edipolo, namun hasil prediksinya Pilkada Sibolga akan dimenangi oleh Pasangan Nomor Urut 1, Jamaluddin Pohan dan Jamal Maruba Lumbantobing (Jamal-Pantas).

“Terlepas dari dukungan partai saya yang mendukung paslon ABADI (nomor urut 2), sebagai seorang praktisi paranormal saya juga akan mengeluarkan prediksi pemenang Pilkada Kota Sibolga, prediksi dan penerawangan saya pemenang Pilkada Kota Sibolga adalah pasangan JP (nomor urut 1) #jangan hubungkan saya sebagai anggota DPRD partai Golkar yg notabenenya mendukung paslon ABADI,” tulis Muchtar Nababan.

Seperti diketahui, Pilkada Sibolga 2020 diikuti 3 Pasangan Calon, yakni, nomor urut 1 Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing.

Nomor urut 2 Bahdin Nur Tanjung-Edipolo Sitanggang dan nomor urut 3 Ahmad Sulhan Sitompul-Edward Siahaan, dari paslon perseorangan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *