Bak Romeo dan Juliet, Pasutri Paruh Baya Ditemukan Lewas Usai Tenggak Racun

  • Whatsapp
FOTO Screenshot.

SNT – Sepasang suami istri ditemukan warga dalam keadaan kondisi lemas di area perkebunan di Kelurahan Talun, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat (Jabar), kemarin.

Pasangan suami istri (Pasutri) ini diduga hendak bunuh diri dengan menenggak racun, karena warga melihat dari mulut keduanya mengeluarkan buih.

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula ketika warga menemukan pasangan yang sudah lanjut usia itu tergeletak di sebuah kebun di lingkungan Tegalsari, Kelurahan Talun, Kecamatan Sumedang Utara, sekitar pukul 09.30 WIB pagi.

Tampak dalam video amatir yang beredar, warga yang turun ke lokasi menemukan beberapa saset racun tikus dan buah pisang.

Selain itu, terdapat pula satu kursi roda tak jauh dari tempat keduanya tergeletak. Warga meyakini pasutri ini ingin menghabisi nyawanya sendiri dengan menenggak racun.

Warga yang menemukan pasutri ini langsung memberikan pertolongan dengan memberikan susu murni dan air putih. Selanjutnya melaporkan kejadian itu ke petugas kecamatan.

“Umur sekitar 60-an tahun. Kondisinya sudah keluar busa dan kejang-kejang. Saya hitung ada sepuluh bungkus racun tikus,” kata Heru di lokasi yang turut membantu menyelamatkan korban.

Petugas yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi keduanya ke RSUD Sumedang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sayangnya, belum diketahui identitas kedua korban. Pihak rumah sakit berkoordinasi dengan Polsek Sumedang Utara untuk mencari anggota keluarga pasangan ini.

Petugas medis mengatakan, kondisi pasutri ini kritis. Walaupun belum ada identitas, namun RSUD Sumedang tetap melakukan upaya semaksimal mungkin untuk menyelamatkan jiwa pasangan ini. (t1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *