Pria Ini Nyaris Gituin Pemuda Berambut Panjang, Awalnya Dikira Perempuan

  • Whatsapp
FOTO Pelaku.

SNT – Seorang pemuda nyaris diperkosa karena awalnya diduga seorang perempuan. Kejadian tidak mengenakkan ini di daerah Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), baru-baru ini.

Hal itu terjadi karena korban berambut panjang alias gondrong, sehingga mirip dengan seorang perempuan.

Bacaan Lainnya

Namun aksi tersebut gagal dilakukan pelaku berinisial SA (48), lantaran korban berinisial M alias Sani melakukan perlawanan saat dirinya hendak diperkosa.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara mengatakan, peristiwa itu terjadi di Dusun Bungalosie, Desa Pananrang, Kecaamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Saat hendak melakukan aksinya, pelaku SA saat itu sedang dalam kondisi mabuk, dan kemudian melihat Sani melintas dengan gayanya berambut panjang sehingga langsung menyergapnya serta membuka pakaian korban.

Namun ternyata saat itu pelaku kaget karena mengetahui korban yang ia sergap itu merupakan seorang pria. SA pun langsung melarikan diri.

Lantaran tak terima, korban pun selanjutnya melaporkan apa yang ia alami ke kantor polisi, dan akhirnya pelaku berhasil diamankan aparat penegak hukum.

Terpisah, Kapolsek Mattiro Bulu, Iptu Anwar membenarkan adanya kejadian itu. “Korban dianggap (pelaku) perempuan. Karena dia (korban) mirip dengan perempuan,” kata Kapolsek Mattiro Bulu, Iptu Anwar kepada wartawan, Jumat 18/12/2020). (t1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *