Bakhtiar Sibarani Sebut Tidak Akan Campuri Urusan Sibolga

  • Whatsapp
Ketua Penasihat JP yang juga Ketua Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani Didampingi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga terpilih, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing.

SNT, Sibolga – Ketua Penasihat Paslon Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing (JP), Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan, tidak akan mencampuri urusan apapun yang menyangkut Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut).

Hal itu disampaikan Bahktiar Sibarani saat menggelar konferensi pers bersama Wali Kota Sibolga terpilih, Jamaluddin Pohan didampingi Wakilnya, Pantas Maruba Lumbantobing, di Center Pemenangan JP, di Jalan R Suprapto, Kota Sibolga, pada Sabtu malam (19/12/2020).

Bacaan Lainnya

Diketahui, KPU Sibolga menyatakan paslon nomor urut 1, Jamal-Pantas (JP), sebagai peraih suara terbanyak pada Pilkada Sibolga 2020 dengan total perolehan 27.494 suara.

Hal ini sebagaimana rapat pleno KPU Sibolga rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kota Sibolga dalam Pilkada Sibolga 2020, di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga, Selasa (15/12/2020).

“Saya tidak akan mencampuri urusan apapun yang menyangkut kota Sibolga. Saya tetap berteman dengan Jamal-Pantas,” ungkap Bakhtiar.

Namun dalam konteks pemerintahan, pihaknya akan bekerja sama membangun Sibolga dan Tapteng. “Saya pastikan, saya tidak akan mencampuri urusan rumah tangga Pemerintah Kota Sibolga,” tegas Bakhtiar.

Katanya lagi, setelah pelantikan wali kota dan wakil wali kota nanti, mereka akan berdiskusi untuk pembangunan sinergitas Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng.

“Tanpa Sibolga, Tapteng akan terganggu. Dan tanpa Tapteng, maka Sibolga juga akan terganggu. Maka itu sangat perlu sinergitas pembangunan Kota Sibolga dan Tapteng,” katanya.

Sebagai Ketua Dewan Penasihat JP dan juga Ketua Partai Nasdem Tapteng, Bakhtiar mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim kampanye dan tim pemenangan JP.

“Tanpa kesatuan dan persatuan kita, pasangan JP tidak mungkin menjadi pemenang Pilkada Sibolga,” tuturnya.
Dia juga memohon dukungan dan doa masyarakat agar pembangunan Kota Sibolga dan Tapteng dapat selaras. Beda dukungan di Pilkada, itu hal yang biasa dalam demokrasi.

“Kami berharap, tetap jaga persatuan dan kesatuan untuk membangun Kota Sibolga yang lebih baik,” tambah Bakhtiar. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *