Ketua FKUB Sibolga Dukung Ketegasan Pemerintah Membubarkan FPI

  • Whatsapp
Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sibolga, Nurdiswar Jambak. (Foto: Istimewa)

SNT, Sibolga – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sibolga, Nurdiswar Jambak, mendukung secara penuh serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap keputusan pemerintah yang telah membubarkan FPI.

“Dukungan dan apresiasi ini kepada pemerintah, demi terjaganya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang aman, damai, dan guna terciptanya ketertiban, ketentraman, serta keteraturan masyarakat,” kata Nurdiswar Jambak, Kamis (30/12/2020).

Bacaan Lainnya

Nurdiswar Jambak juga menyampaikan, semua pengurus FKUB Kota Sibolga minta kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kerukunan, kedamaian dan kekondusifan. “Karena kita bersatu dalam berbagai keragaman,” jelasnya.

Nurdiswar juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Sibolga untuk menolak dengan sepenuhnya gejala, faham dan pandangan-pandangan idieoligi yang salah seperti ekstrim serta terorisme.

“Jadi kita mendukung sepenuhnya Pemerintah yang telah membubarkan FPI. Untuk itu kita tidak terpengaruh, dan tidak perlu ikut campur dalam persoalan ini. Kita serahkan sepenuhnya kebijakan ini kepada Pemerintah,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Tokoh Agama Sibolga, Masdiarman Piliang selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sibolga.

Dukungan dari kedua tokoh agama Kota Sibolga ini disampaikan kepada Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, Kamis (31/12/2020). (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *