Disuntik Vaksin Corona, Ariel NOAH Santai dan Tersenyum

  • Whatsapp
Ariel NOAH Disuntik Vaksin Corona (Foto: Instagram ridwankamil)

SNT, Jakarta – Ariel NOAH disuntik vaksin COVID-19 hari ini, Kamis (14/1/2021), di RSKIA, Kota Bandung, didampingi oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Sebagaimana dilihat dalam Instagram Ridwan Kamil, vokalis band NOAH itu terlihat santai dan tersenyum saat disuntik vaksin Corona.

Bacaan Lainnya

“Hari ini ribuan tenaga kesehatan, bersama pimpinan daerah, pemuka agama, pimpinan profesi dan influencer menjalani vaksinasi di Jawa Barat,” tulis Ridwan Kamil di Instagram.

“Ada Wagub Jabar @ruzhanul, ada @arielnoah , ada @dj.urreh dari bobotoh divaksin dll. Masing-masing akan divaksin 2 kali berselang 14 hari, dan pasukan antibodi akan muncul secara maksimal di 3 bulan setelahnya. Karenanya jangan euforia dulu setelah divaksin. Seperti rasa cinta dan sayang, hadirnya antibodi juga butuh waktu dan proses. Tetap gunakan protokol 3M,” terangnya.

Ridwan Kamil menyampaikan, bahwa vaksin Corona sudah dinyatakan halal dan aman oleh BPPOM dan MUI.

Ariel tidak terlihat grogi saat disuntik, ia tampak tenang.

“Vaksin covid ini sudah aman dan halal seperti yang disampaikan BPPOM dan MUI. Jangan percaya lain-lain, percayakan pada BPPOM untuk isu kesehatannya dan percayakan pada MUI untuk kehalalannya. Jadikan 2021 tahun pulih dari pandemi dan pulih ekonomi,” katanya.

Selain Ariel NOAH, ada Risa Saraswati yang hari ini juga disuntik vaksin Corona.

Sebelumnya, dari kalangan artis ada Raffi Ahmad yang pertama kali disuntik vaksin Corona di Istana Merdeka.

Mereka yang sudah disuntik vaksin Corona pun diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Beberapa artis dengan pengikut terbanyak ditunjuk sebagai influencer untuk menjadi contoh dan membuktikan mau divaksin Corona. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *