Petugas Perbaikan ATM Bonyok Gegara Tak Bayar Parkir

  • Whatsapp
Foto: Tribun Jabar.

SNT – Viral di media sosial video pengeroyokan petugas perbaikan ATM oleh tiga orang pria di depan sebuah minimarket di Garut.

Pelaku diduga sebagai tukang parkir yang beroperasi di minimarket tersebut. Lewat video yang tersebar berdurasi 29 detik itu, menunjukkan seorang pria tidak berdaya dikeroyok tiga orang. Dengan membabi buta, ketiga pelaku tampak menyerang korban.

Bacaan Lainnya

Diketahui, video tersebut direkam pada 30 Januari 2021. Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Panit Reskrim Polsek Garut Kota, Ipda Amirrudin Latif.

Baca Juga: Kerap Meresahkan Warga, Janda Muda Ini Diamankan Polisi

Dia mengatakan, korban bernama Ivan (21), seorang petugas perbaikan ATM. “Mulanya dia datang ke salah satu minimarket menggunakan motor untuk membenarkan ATM yang ada di sana,” kata Amirrudin, dilansir Kompascom.

Amiruddin menjelaskan, korban Ivan menjadi sasaran pengeroyokan lantaran tidak membayar uang parkir.

Baca Juga: Emosi Lihat Istri Selingkuh di Mobil, Pria Hancurkan Kaca dan Banting Ponsel

“Saat pulang, korban ditagih uang parkir. Mungkin karena merasa sudah biasa bolak-balik, jadi korban ini tidak memberikan uang parkir,” kata Amirrudin.

Seorang pelaku sudah ditangkap, sementara lainnya masih buron. Pelaku yang diamankan tersebut diketahui berinisial YA. Ia ditangkap oleh petugas Brimob Garut, tidak lama setelah kejadian.

Baca Juga: Ayah dan Anak di Toba Tikam Satu Marganya di Depan Kafe, Begini Penjelasan Polisi

Dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran. “Oleh kita, pelaku kita arahkan agar diserahkan ke Satreskrim Polres Garut untuk proses lanjut,” tambah Danki Brimob Garut, Iptu Hasan Sadikin, Minggu. (Kc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *