Tante Ernie Pose Seksi di Sofa, Netizen: Wanita Sangat Sempurna

WhatsApp Image 2021 02 06 at 12.47.02
Tante Ernie. (Foto: erniejudojono.fans)

SNT – Tante Ernie mengatakan bahwa momen bersama keluarga adalah yang paling berharga. Hal ini diungkapkan selebgram yang baru merayakan ultah ke 45 itu lewat instagramnya erniejudojono.fans.

Moment bersama keluarga adalah moment yang paling berharga. Saya suka banget mengabadikan moment-moment penting,” tulis Tante Ernie sebagai caption pada foto unggahan di Instagram dikutip SNT, Sabtu (6/2/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam pose unggahannya itu, wanita pemilik nama lengkap Ernie Judojono sedang duduk di sofa. Ia tampak seksi dengan balu baju warna hitam.

Baca Juga: Diduga Mortir Ditemukan di Pantai, Tim Jihandak Polda Sumut Diturunkan ke Sibolga

Salah satu pengikut instagramnya justru heran tentang apa yang diungkapkan ibu tiga anak itu. Sebab, captionnya itu dianggap tidak sesuai dengan foto yang ia unggah. “Mana keluargax mba,” tanya pemilik akun abdulrachmant.

Pertanyaan ini hingga belum juga dijawab oleh Tante Ernie. Namun di sisi kirinya ada tampak pajangan yang menggambarkan kumpulan keluarga yang hal itu mungkin saja momen keluarga Tante Ernie.

Baca Juga: 2 Rumah Warga di Desa Madani Sorkam Rusak Parah Ditimpa Pohon

Sementara netizen lainnya, masih seperti biasa yang tetap memuji penampilan Tante Ernie. “Wanita sangat sempurna,” kata pemilik akun elsonbody76.

Lainnya memuji pakaian yang dipakai Tante Ernie, bila dibanding dengan penampilannya jika memakai baju yang mengumbar aurat. “Moment buk baju jg lebih penting lagi umbar aurat,” kata pemilik akun adenkaljufri.

Tumben penampilan kali ini, tidak menonjolkan “kebesaran”nya,” sambung pemilik akun eddiebudianto1 dengan motion ngakak.

Baca Juga: Siswi SMA Ditemukan Menangis di Kamar Hotel, Ngaku Ditiduri Pria Lain

Tidak heran memang jika Tante Ernie begitu mudah melesat. Ia memang seorang publik figur yang tak hanya bermodal bakat dan talenta, akan tetapi penampilannya kerap dari sorotan publik.

Tante Ernie diketahui kerap berolahraga, itu makanya ia memiliki paras yang cantik dan memiliki body goals idaman semua wanita seusianya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *