Pesan Syarfi Hutauruk ke ASN Jelang Berakhir Jabatannya Sebagai Wali Kota Sibolga

  • Whatsapp
Syarfi Hutauruk Diupa-upa ASN Jepang Berakhir Jabatanmya Sebagai Wali Kota Sibolga-Tapteng (Foto: dok_istimewa)

SNT, Sibolga – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Sibolga, silaturahmi melepas Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, jelang berakhir masa jabatan keduanya.

Kegiatan ini digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Sibolga, Selasa (16/2/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Syarfi menyampaikan ucapan terima kasih atas upa-upa yang diberikan, serta menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran istrinya, Dra. Hj Delmeria Sikumbang, dikarenakan sedang melaksanakan tugas kunjungan kerja sebagai Anggota DPR-RI di Jawa Barat.

“Saya terharu dan menghargai pertemuan ini. Dengan kebersamaan kita, berbagai prestasi-prestasi kinerja telah kita raih, berbagai penghargaan-penghargaan telah kita terima,” ucap SyarfiSyarfi dilansir sibolga.kota.go.id.

“Dengan segala kerendahan hati, saya menyampaikan terima kasih. Saya mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan kami. Saya minta seluruh kemampuan Saudara, seluruh ilmu Saudara, keluarkan untuk membantu Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang baru. Jadilah ASN yang punya integritas dan punya kemampuan, profesional,” kata Wali Kota Sibolga dua periode itu.

Sementara itu, Edi Polo Sitanggang pada kesempatan ini, juga menyampaikan terima kasih dan mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama menjabat Wakil Wali Kota Sibolga.

‘Saya berharap setelah berakhir masa jabatan kami, jangan putus tali silaturahmi kita. Jika suatu saat dan di suatu tempat kita bertemu, harapan saya selalulah kita saling bertutur sapa. Karena selama ini pun saya menganggap Bapak dan Ibu sebagai saudara saya. Terlebih lagi kita sama-sama tinggal di Kota Sibolga,” ujarnya.

Acara ini dirangkai dengan pemberian cindera mata kepada Syarfi Hutauruk dan Edi Polo Sitanggang, serta pengembalian kunci mobil dinas Wali Kota serta kunci rumah dinas Wali Kota kepada Pemerintah Kota Sibolga.

Sementara, Wali Kota yang baru pengganti Syarfi Hutauruk dan Edi Polo Sitanggang adalah Jamaluddin Pohan dan Wakilnya Pantas Maruba Lumbantobing yang memenangkan Pilkada serentak 2020 lalu. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *