Danrem 023/KS Kunker ke Porsea

  • Whatsapp

SNT, Porsea – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang mengunjungi wilayah Kodim 0210/TU, Kamis (11/3/2021).

Dalam kunjungannya ini, Danrem didampingi Dandim 0210/TU, Letkol Czi Rony Agus Widodo. “Kunjungan ini untuk melihat langsung kondisi satuan yang ada di wilayah Komando Korem 023/KS, juga kita memberikan semangat dan motivasi kepada para Prajurit yang ada di satuan bawah terutama kepada para Babinsa,” kata Febriel Sikumbang.

Dalam kesempatan ini, kepada Danramil dan Babinsa, Danrem 023/KS berpesan, dalam situasi Pandemi COVID-19 saat ini harus dapat menjadi contoh dan mengikuti aturan pemerintah tentang penerapan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat, termasuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga, lakukan olahraga sesuai kemampuan.

Selanjutnya Danrem dan rombongan melanjutkan kunjungan ke PT. TPL Tbk, di Desa Pangombusan Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, disambut oleh Direktur Operasional, Parlindungan Hutagaol, dan Direktur PT. TPL Tbk, Janres Silalahi.

“Kepada PT.TPL Tbk kita menyampaikan untuk selalu menjaga situasi yang kondusif masyarakat di sekitar, selalu menjaga lingkungan,” katanya.

Acara diakhiri dengan pemberian Cinderamata dan pemberian Ulos kepada Danrem 023/KS. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *