Danrem 023/KS Touring Bersama Dandim Jajaran

  • Whatsapp
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang bersama para Dandim jajaran dan para Perwira Korem 023/KS melaksanakan Touring
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang bersama para Dandim jajaran dan para Perwira Korem 023/KS melaksanakan Touring, Jumat (9/4/2021).

SNT, Sibolga – Dengan mengendarai sepeda motor, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang bersama para Dandim jajaran dan para Perwira Korem 023/KS melaksanakan Touring, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi wilayah yang berada di bawah tanggung jawab Korem 023/KS.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Jokowi Menitikkan Air Mata saat Temui Pengungsi di Nelelamadika Flores Timur

Touring kali ini dirangkai berbagi kasih kepada masyarakat dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Titik start dari Makorem 023/KS di Kota Sibolga menuju Kodim 0211/TT-Kodim 0212/TS-Kodim 0210/TU.

Baca Juga: Siswi Lulusan SMA Ini Dambakan Untara, ‘Kuliah di Kota Lain Biaya Besar’

“Dalam touring ini kita berbagi kasih dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, juga ingin melihat secara langsung situasi dan kondisi wilayah jajaran Korem 023/KS,” kata Febriel Sikumbang.

Masyarakat juga diajak untuk membudayakan hidup peduli sesama melalui kegiatan peduli berbagi kasih bagi yang mempunyai rezeki lebih untuk mereka yang berkekurangan.

Baca Juga: Mobil Travel Asal Sibolga Kecelakaan di Jalan Tol, Sopirnya Dikabarkan Tewas

Kepada masyarakat, Danrem 023/KS juga berpesan agar rajin berolah raga dan pola makan yang sehat.

“Pola hidup bersih dan sehat dengan terus melaksanakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah,” ujarnya.

Baca Juga: Jangan Curhat pada 4 Zodiak Ini, Tak Bisa Jaga Rahasia!

Masyarakat diharapkan harus menyadari bagaimana pentingnya protokol kesehatan untuk kesehatan dalam melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan COVID-19. “Semua upaya kita lakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *