IRT Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Pemotor di Sibolga

  • Whatsapp
Polisi melakukan olah TKP di Lokasi Kecelakaan. (Foto: dok_istimewa)
Polisi melakukan olah TKP di Lokasi Kecelakaan. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Sibolga – Seorang ibu rumah tangga di Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) tewas setelah ditabrak pesepeda motor, Minggu (27/6/2021) sekitar pukul 09.55 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasi Humas, Iptu R Sormin mengatakan, sepeda motor yang menabrak korban adalah Kawasaki jenis KLX dengan nomor polisi BK 6085 YBD.

Bacaan Lainnya

“Lokasi kecelakaan di Jalan SM Raja depan Toko Kumbaya Kelurahan Pancuran Gerobak, Kota Sibolga,” jelas Sormin dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (28/6/2021).

Pengemudi sepeda motor tersebut seorang lak-laki berinisial DVA (37) Pegawai BUMN, warga Jalan M.Hazairin Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Korban bernama Suwarni (56) warga Jalan Santeong Kelurahan Pancuran Gerobak, Kota Sibolga,” lanjutnya.

Sormin mengatakan, kecelakaan berawal saat DVA mengemudikan sepeda motornya melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan SM. Raja Kota Sibolga, datang dari arah simpang Aido menuju arah Kota Pandan, Tapteng.

Saat di lokasi kejadian, dan saat bersamaan korban hendak menyeberang jalan dari arah timur menuju ke barat. Kemudian dikarenakan jarak sepeda motor yang sudah terlalu dekat dengan pejalan kaki (korban), sehingga kecelakaan tersebut tidak terelakkan.

Pengemudi sepeda motor tersebut menabrak korban sehingga terjatuh ke badan jalan, dan mengalami luka robek di pelipis kanan, luka lecet di telapak kaki kiri, luka lecet di tangan kanan, dan hidung mengeluarkan darah kemudian dibawa ke rumah sakit.

“Korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit, sedangkan kondisi pengemudi sepeda motor yang juga terjatuh ke tepi jalan terkilir di lutut kanan dan sepeda motornya mengalami kerusakan,” kata Sormin.

Kerugian dalam kasus kecelakaan ini 150 ribu rupiah. “Kasus laka lantas tersebut masih dalam proses Unit Laka Lantas Polres Sibolga,” pungkasnya. (ren/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *