Polisi Gerebek Lokasi Diduga Pengoplos Oksigen di Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Polisi ungkap pengoplos oksigen di Padangsidimpuan. ANTARA/HO-Polres Padangsidimpuan.
Polisi ungkap pengoplos oksigen di Padangsidimpuan. ANTARA/HO-Polres Padangsidimpuan.

SNT, Padangsidimpuan – Polisi menggerebek lokasi diduga pengoplosan oksigen yang berada di Jalan HM Yamin, Kelurahan WEK III, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara (Sumut).

“Ratusan tabung oksigen diduga yang telah dioploskan ditemukan di lokasi tersebut, dan pemiliknya telah kita amankan,” kata Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno melansir Antara, Jumat (9/7/2021).

Bacaan Lainnya

Bambang Priyatno mengatakan, kronologis pengungkapan penangkapan dua orang tersangka itu, berawal ketika Tim Opsnal Unit 3 Reskrim Polres Padangsidimpuan melakukan pengecekan terhadap ketersediaan bahan oksigen di Kimia Farma dan apotek.

Petugas yang di lapangan kemudian menanyakan asal oksigen yang ada di tempat tersebut, dan mendapat informasi bahwa pemasok oksigen ke tempat itu dari CV Efendi di Jalan HM Yamin.

Selanjutnya polisi mendatangi CV Efendi, dan mempertanyakan izin pengisian tabung oksigen yang akan didistribusikan ke rumah sakit dan apotek.

Namun, pemilik tidak dapat menunjukkannya. Sementara dari lokasi, polisi juga menyita barang bukti tabung oksigen ukuran 6M³ dan ukuran 1M³.

“Kami masih menyelidiki dan mendalami kasus tersebut, kemana saja oksigen tersebut dipasarkan dan harga dipasaran yang dijual kepada konsumen,” kata Bambang Priyatno mengakhiri keterangannya. (Ant/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *