Usai Sertijab di Medan, Kapolres Sibolga Silaturahmi ke Makorem 023/KS

  • Whatsapp
Foto: Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang dan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja. (Istimewa)
Foto: Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang dan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja. (Istimewa)

SNT, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengunjungi Makorem 023/KS, Kamis (15/7/2021).

Orang nomor di Polres Sibolga itu disambut langsung oleh Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, didampingi Kasrem Letkol Inf Denny Engel Rupingi.

Bacaan Lainnya

Kunjungan silaturahmi AKBP Taryono Raharja ke Makorem 023/KS usai dirinya dilantik sebagai Kapolres Sibolga di Mapolda Sumut. Tujuannya untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dengan Polri dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah, khususnya di Kota Sibolga.

“Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi dan wujud sinergi antar instansi, sehingga tercipta keakraban baik di dalam kedinasan maupun diluar kedinasan,” ucap Febriel Sikumbang.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Taryono Raharja mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS atas sambutan yang diberikan, begitu hangat dan penuh keakraban.

“Sebagai pejabat baru di Kota Sibolga, saya meminta bimbingan dan arahan kepada senior untuk menjalankan tugas ke depan,” ujar Taryono yang saat itu didampingi Waka Polres Sibolga, Kompol R. Sihombing, dan Kasat Intel AKP Agus Aditama (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *