Suprawata Pimpin Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI di Sibolga

  • Whatsapp
Foto: Kepala RRI Sibolga Suprawata memimpin penyulutan Obor Tri Prasetya RRI pada Peringatan HUT RRI ke-76, di Lantai II Gedung RRI Sibolga. (dok/istimewa)
Foto: Kepala RRI Sibolga Suprawata memimpin penyulutan Obor Tri Prasetya RRI pada Peringatan HUT RRI ke-76, di Lantai II Gedung RRI Sibolga. (dok/istimewa)

SNT – Kepala RRI Sibolga Suprawata memimpin penyulutan Obor Tri Prasetya RRI pada Peringatan HUT RRI ke-76, di Lantai II Gedung RRI Sibolga, jalan Ade Irma Suryani, Kota Sibolga, Sabtu (11/9/2021).

Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI secara serentak di seluruh RRI se-Indonesia itu dilakukan secara virtual, dipimpin oleh Plt Direktur Utama LPP RRI, Hari Sudaryanto.

Bacaan Lainnya

Hari Sudaryanto menyampaikan, tema peringatan ke-76 tahun RRI tahun ini yakni “Tangguh! Tumbuh Sehat dan Kuat Suarakan Indonesia”.

Dia mengatakan, tema ini merupakan suatu pesan moral dan penyemangat untuk para angkasawan dan angkasawati di tanah air untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Kita berharap semangat itu terefleksikan dalam memberikan pelayanan informasi dan hiburan yang sehat kepada masyarakat, serta mampu berperan sebagai media literasi yang mengedukasi masyarakat,” ujar Hari Sudaryanto.

Sementara itu, Kepala RRI Sibolga Suprawata menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Angkasawan dan Angkasawati RRI Sibolga.

Dia berharap dengan penyulutan Obor Tri Prasetya RRI, loyalitas, dedikasi dan kinerja Angkasawan dan Angkasawati RRI Sibolga semakin hebat dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. “Juga semangat untuk kembali melahirkan prestasi-prestasi,” ucapnya.

Diakhir acara, Suprawata memberikan cinderamata kepada tiga orang Karyawan RRI Sibolga yang memasuki masa Purna Bhakti. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *