Polres Sibolga Sediakan Lucky Draw Bagi yang Divaksin Covid-19

  • Whatsapp
Waka Polres Sibolga Kompol R Sihombing Menyerahkan Lucky Draw Kepada Penerima.
Waka Polres Sibolga Kompol R Sihombing Menyerahkan Lucky Draw Kepada Penerima.

SNT – Gerakan vaksinasi untuk dosis pertama kembali dilaksanakan oleh Polres Sibolga pada Selasa (5/10/2021) kemarin, di Aula Vihara Avalokitesvara Jalan S.Parman, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota.

Ada dua gerakan vaksinasi yang dilaksanakan di sana, yakni Vaksinasi Presisi untuk dosis pertama dan Vaksinasi Merdeka untuk dosis kedua. Kegiatan ini sudah berlangsung dua hari.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas Iptu R Sormin mengatakan vaksinasi dosis pertama dan vaksinasi Merdeka untuk dosis kedua sebanyak 803 orang. Ditambah 148 orang, sisa hari pertama yang belum divaksin dosis kedua.

“Target vaksinasi kemarin sebanyak 951 orang dengan sasaran pelajar dan masyarakat Kota Sibolga,” kata Sormin dalam keterangan tertulis, Rabu (6/10).

Sormin menjelaskan pelaksanaan vaksinasi tersebut langsung ditinjau oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Waka Polres Kompol R Sihombing dan Pejabat Utama (PJU). “Jumlah Tim Vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut sebanyak delapan tim,” jelas Sormin.

“Pelaksanaan vaksinasi Merdeka Polres Sibolga untuk dosis kedua dengan capaian hasil yang telah divaksin hingga kemarin sebanyak 611 orang,” sambungnya.

Ada yang menarik dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan kepolisian ini, yakni memberikan warga kejutan. Kejutan itu berupa lucky draw seperti sepeda, kipas angin, handphone, dan hadiah menarik lainnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *