Dirayu Akan Dinikahi Pacar, Bunga Kabur dari Rumah, Lalu..

  • Whatsapp
Foto: tvonenews
Foto: tvonenews

SNT – Dijanjikan kekasihnya akan dinikahi, anak baru gede (ABG) berusia 15 tahun nekat kabur dari rumah meninggalkan orangtuanya. Karena alasan itu pula, korban pasrah disetubuhi pacarnya berkali-kali.

Korban Bunga (nama samaran) siswi SMA Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah (Kalteng). Orang tua korban melapor ke polisi karena anak gadisnya itu tak pulang-pulang alias menghilang.

Bacaan Lainnya

Pihak keluarga meyakini kalua putrinya dibawa kabur oleh inisial F (19), warga kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, yang selama ini diduga telah berpacaran dengan korban.

“Orang tua korban melapor kepada kami jika anak gadisnya yang masih berusia 15 tahun, telah kabur dari rumah sejak 2 hari yang lalu,” kata Kapolsek Telawang, Ipda Rakhmad Effendi, Senin (18/10/2021).

Unit Reskrim Polsek Telawang yang melacak keberadaan F, diketahui sedang berada di sekitar Kecamatan Seruyan Raya.

“Usaha pencarian kami akhirnya berhasil, korban berhasil kami temukan di rumah pacarnya tersebut. Mereka berdua kemudian langsung kami bawa ke kantor,” jelas Rakhmad Effendi.

Orang tua korban semakin meradang karena selama menghilang ternyata F telah menodai anak semata wayang mereka. “Menurut pengakuan pelaku kepada kami, korban sudah disetubuhinya sebanyak 5 kali. Pelaku merayu korban dengan berjanji akan menikahi korban jika korban sampai hamil,” ungkap Rakhmad.

Akibat perbuatannya, tersangka F melanggar pasal UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-undang No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak jo pasal 64 KUHP. (tv1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *