Nikson Nababan Terima Penghargaan Pemimpin Daerah Terbaik

Bupati Taput Nikson Nababan saat Menerima Penghargaan.
Bupati Taput Nikson Nababan saat Menerima Penghargaan.

SNT – Bupati Taput Nikson Nababan dan beberapa pimpinan perangkat daerah lainnya meraih Asia Government Award 2021 kategori Inovasi Pemimpin di masa Pandemi. Acara ini dilangsungkan di The Trans Resort Bali, Jumat (29/10/2021) kemarin.

Dalam siaran pers Pemkab Taput, penerimaan Asia Government Award 2021 diselenggarakan oleh Seven Media Asia, didukung oleh Asia Global Council.

Bacaan Lainnya

Penghargaan ini diberikan kepada para pemimpin daerah terbaik di Indonesia, dengan dasar pemberian penghargaan atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Tangguh.

“Ajang proses pemilihan Seven Media Asia Government Award 2021 ini melalui proses penilaian kualitatif atas kinerja yang dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih mencakup quality performance, responsibility, dan attractiveness, dengan atribut pengukuran, layanan inovatif dan berkualitas, tata kelola atau managemen yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi,” kata Restu Lingga selaku panitia pelaksana Seven Media.

nababan

Pada kesempatan itu, Bupati Nikson Nababan menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.

“Walaupun Tapanuli Utara berada di daerah pinggiran bisa dapat dipantau, dan kita berharap terus berdoa dan bergotong royong serta bertekad Tapanuli Utara dan Indonesia akan menjadi lebih baik ke depan, dan kita berharap kita semua menjadi pelopor untuk Indonesia yang lebih maju dan mandiri,” ucap Nikson Nababan.

Sekretaris Daerah, Indra Simaremare tutur hadir mendampingi Bupati Taput di acara bergengsi ini. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *