Si Nenek Menangis, Beras yang Baru Dibeli Terjatuh ke Jalan Disenggol Pemotor

  • Whatsapp
Aipda Hadi Sitanggang bersama si Nenek.
Aipda Hadi Sitanggang bersama si Nenek.

SNT – Seorang nenek disenggol pesepeda motor di jalan simpang Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Kamis (4/11/2021.

Si nenek yang belum diketahui identitasnya itu menangis, lantaran beras 2 kilo yang baru ia beli untuk dimasak di rumahnya terjatuh dari tangannya, dan berserak di badan jalan.

Bacaan Lainnya

Kejadian pilu yang dialami si nenek ini diketahui lewat unggahan @Yoel Rizky Sinaga di lini masa facebooknya.

Sebagai keterangan, ia menerangkan pesepeda motor yang menyenggol si nenek melarikan diri saat kejadian itu.

Seorang nenek mau nyebrang jalan di simpang parombunan, namun ketika di tengah jalan, disenggol seorang pengemudi sepeda motor yang kemudian lari. Beras dua kilo yang dibelinya terjatuh dipinggir jalan,” tulisnya.

Saya dan tim vaksinasi Polres Kota Sibolga yang kebetulan lewat dan melihat nenek ini menangis di depan berasnya yang jatuh tersebut,” sambungnya.

Sementara di lokasi tampak petugas kepolisian yang baru tiba naik mobil dinas, kemudian menemui si nenek tersebut dan berinteraksi dengannya seputar kejadian yang dialami si nenek.

Setelahnya, dalam video yang diperoleh, Kasat Binmas Polres Sibolga AKP Daniel bersama Aipda Hadi Sitanggang tampak memberikan bingkisan kepada si nenek tersebut yang diambil dari dalam mobil. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *